Meet The Author

,

Tidak ada komentar


Terdiam melihat keramaian
Bergerak sendiri untuk menemukan jatidiri
Selalu aku ingin mencari
Menemui setiap mimpi dalam semua kisah hidup ini
Ya...
Lorong itu makin gelap
Makin dalam dan mencekam
Sendiri aku terdiam berjalan dalam sepi sendirian
Dalam mimpi aku menacari
Mencari sebuah warna untuk melukis mimpi
Satu demi satu, aku kumpulkan
Berharap segera terwujud lengkap lukisan itu
hingga bisa dilihat dengan berbagai sisi
bisa dinikmati oleh setiap penikmat
Namun hanya bisa dimengerti oleh yang mengerti
Aku terus mencari disini, disetiap sisi mimpi ini

aku kembali terdiam
baru menyadari langkah kaki ini sudah semakin jauh
ingin rasa kembali
sepertinya, sudah tak mungkin
kembali untuk menanti
kembali untuk merapikan sebuah memori
ah...., sudahlah

aku harus bangkit dari selimut mimpi ini
ayo..ayo.. bangun. (ada yang tiba-tiba datang dan membuatku beranjak)
ah... rupanya dia
dia yang hampir saja hinggap dimimpiku
terdengar sayup dari balik selimut itu


Dan
Bila esok datang kembali
Seperti sedia kala
Di mana kau bisa bercanda

Dan
Perlahan kau pun
Lupakan aku mimpi buruk mu
Dimana telah ku tancapkan duri tajam
Kau pun menangis menangis sedih
Maafkan aku

ternyata bukan hanya mimpi
aku terbangun bergegas
dan segera pergi




Tidak ada komentar :

Posting Komentar