Meet The Author

RAMADHAN TERAKHIR

Tidak ada komentar

Istilah ini menjul diantara kami sekitar dua tahun yang lalu, berawal dari guyonan yang akhirnya menjadi “tag line” bagi beberapa orang dilingkungan kami. Malam itu kami sedang mengadakan pertemuan dengan membahas beberapa agenda terkait dengan sebuah proyek besar yang akan kami lakukan minggu ini.

Jam menunjuk angka 00.00 wib. Tak terasa sudah empat jam berlalu dan akhirnya pertemuan kami akhiri, dengan mata yang semakin sayu dan tubuh yang semakin lelah ingin sekali segera bisa berbaring. Setelah forum ditutup dan sebagian kami sudah ingin beranjak, tiba-tiba salam seorang diantara kami dengan cepat meminta kami untuk tidak beranjak sejenak, ada hal penting rupanya yang ingin disampaikan.

“dalam hati berkata : ada apa ya? Kok ga di sampaikan sedari tadi saja?”

Hampir sebagian dari kami agak terkejut heran tak seperti biasanya ada pembicaraan penting namun tak dibahas dalam rapat, dengan nada datar diumumkan bahwa saudara kita AGUNG AGUSTIAN punya hajat, “wah... makin aneh ini, hajat apa ya ? kok makin aneh ditambah dengan senyum – senyum simpul” wah... sepertinya ada yang ditutupi selama ini?

Benar saja selalang beberapa menit kemudian “saudara kita AGUNG AGUSTIAN akan melengkapi sebagian dari agamanya. “wah...sebagian tercengang, sebagian iri karena merasa dilangkahi, sebagian biasa saja, namun intinya kami semua riuh, senang, senyum sumringah, akhirnya RAMADHAN TERAKHIR itu jatuh padanya. Dan malam itu kami diminta untuk menjadi bagian dalam acara membahagiyakan itu. Senang sekali ternyata pertemuan yang melelahkan ini ditutup dengan senyuman. Dan akhirnya diangkatan kami dia yang memecahkan rekor tepat seperti prediksi selama ini.

Alhamdulillah, akhirnya ga bisa ngomong banyak Cuma bisa support dan senang serta semoga para sesepuh RADEN HENDRA IRAWAN, GUNGUN GUNADI, HISYAM MANSYUR segera menyusul

“SELAMAT YA GUNG, RAMADHAN TERAKHIR ITU ternyata UNTUK MU”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar