Meet The Author

MEnyongsong KONJAB @cilayung

5 komentar
Gema menyongsong KONFERENSI RAJAB 1432 h gaungnya sampai kemana-mana berikut ini adalah sekelumit aktivitas yang kami lakukan dalam rangka TABLIGH AKBAR (baca: rajaban)

Persiapan nempelin poster se-CISALADAH, motokami 1 : 20
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Rangakian kegiatan ini diawali dengan salawat nabi dalam alunan rebana (musik khas pesantrenan) 01.


------------------------------------------------------------------------------------------------------

02. Ini salah seorang ajengan (baca kiyai/ust.) di desa cilayung yang memberikan dukungan dan juga sangat perhatian terhadap perjuangan penegakan syariah dan khilafah.
Satu hal yang menarik yang beliau sampaikan kepada lebih dari 250 hadirin siang itu yang memadati GOR di desa cilayung

"Kita adalah Muslim yang wajib tunduk pada syariah Allah (aturan Allah) oleh karenanya usaha untuk menegakkan syariah Allah di mukabumi ini merupakan usaha yang harus diperjuangkan. Jadi kalau ada yang mengajak untuk berjuang menegakkan kalimatulloh (dakwah) jangan menganggapnya kuno, jangan lihat benderanya, tanggalkan kegengsian kita mari kita dukung siapapun yang memperjuangankannya"

Sungguh umat saat ini benar-benar membutuhkan "ulama akhirat" yang bisa membimbing ummat untuk kembali kepada islam secara kaffah sekaligus terus-menerus memberikan dorongan dan dukungan terhadap perjuangan kearah penegakan syariah islam.

umat membutuhkan ulama yang meneladani rosululloh saw. dalam mewujudkan masyarakat islami , yang menerapkan syariah islam secara total dalam semua aspek kehidupan dalam naungan daulah khilafah. hanya dengan itulah cita-cita umat mewujudkan "baldatun thayyibatun warabbun ghafur" akan benar-benar terwujud, insya Allah.



---------------------------------------------------------------------------------------------------


03. Ini sebagian kecil para jamaah yang sangat antusias dengan datang paling awal untuk mengikuti kajian TABLIGH AKBAR, dan gelombang masapun terus berdatangan hingga GOR yang kakpasitasnya sekitar 300 itupun cukup penuh oleh hadirin.

--------------------------------------------------------------------------------------------------
04. Berikut ini adalah ajengan Ali Bayanulloh al hafiz, seorang ulama pejuang syariah yang sangat semangat sekali untuk menyuarakan ide - ide syariah dan khilafah ditengah-tengah ummat yang menganggap ide ini sebagai ide zaman onta yang dianggap kebanyak orang tak relefan dengan kemoderenan zaman.

Dalam penyampaian materinya beliau sempat menyinggung kepada para muslim yang ngaku katanya Islam tapi ogah dengan ide Islam (baca ; Islam KTP) dan beliau juga menyammpaikan secara gamblang tentang dalil-dalil terkait dengan wajibnya penegakan syariah (baca: tunduk pada aturan Allah)

Sebagai mana dimaklumi kata beliau, kewajiban terbesar umat Islam hari ini adalah mengembalikan kehidupan Islam ditengah-tengah masyarakat dengan mengakkan seluruh syariah Allah swt. Sebaliknya, kemungkaran terbesar yang wajib ditumbangkan saat ini adalah sistem "thagut" yang menerapkan hukum-hukum kufur buatan manusia. Itulah sistem sekuler yang tengah berlangsung di dunia dan khususnya dinegeri kita saat ini.

Gema semangat yang coba di gaungkan oleh ajengan Ali siang itu membuat seisi GOR siang itu cukup terperanga karena mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa ternyata selama ini kita umat muslim seperti tak serius dalam beribadah kepada Allah swt. karena hukum-hukum Allah secara tak sadar telah kita lupakan dan hukum kebiasaan serba boleh (baca :moderen) yang menjadi tolak ukur kita yang sejatinya itu bertentangan dengan ajaran Islam.

Demikianlah sedikit rangkuman tentang kegiatan hari minggu lalu di desa kecil dibawah kaki gunung Manglayang, namun terasa indah dengan balutan semangat masyarakatnya berjuang bersama untuk menegakkan kalimatulloh.

Dan semangat itu akan tetap terus menggema dipelosok negeri ini .... Allahu akbar

5 komentar :

  1. Semangat,..bersama masyarakat desa Cilayung. sambut konferensi rajab...Allahu Akbar.

    BalasHapus
  2. Mantep pisan,,,,nya eta teh... semangat we nya bos... tonk hilap we tegakkeun islam di muka bumi ieu...

    Syiarkeun syariah jeung khilafah dimana-mana...

    ke konjab ajak atuh nu lianna supados enggal-enggal khilafah tegak...

    ok?

    BalasHapus
  3. mumpung masih hidup, masih ada kesempatan, banyak orang yang ngaku ISLAM tapi diajak menyebarkan ISLAM (dakwah) pada OGAH..., kalo dakwah di bayar paling orang padad berbondong-bondong pengen daftar...(*_*)

    BalasHapus
  4. Subhanalloh .. ummat membutuhkan ulama akherat. ulama yang takut hanya kepada Alloh... semoga banyak lagi ulama yang sebagi pewaris para nabi yang di bangkitkan melalui para pejuang syariah dan khilafah...

    BalasHapus
  5. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    BalasHapus