Meet The Author

Kesadaran

Tidak ada komentar

Angin berhembus lambat pagi ini

Dingin nya membuat hati semakin menggigil

Di sisi ruangan itu aku terdiam

Sejenak menerawang jauh kesisi dunnia sebelah sana

Lama aku memperhatikan, tiap sisi aku teliti

Diujung batas itu aku menemukan diriku

Diriku yang Permisif, sekuleris, dan segala macam tentang kebebasan

Terdiam aku

Seperti tak sadar diri ku bukanlah diriku

Bertanya aku ‘ apakah tak ada yang tak seperti aku?’

Hei.... (menoleh aku) disisi batas itu ada yang berbeda dengan ku

Segerombolan pembawa perbedaan

Mereka sedikit namun militan , berjuang tanpa imbalan

Sepenuh hati dan keikhlasan hanya untuk memperjuangankan sebuah perbedaan.

Perbedaan dengan kebanyakan, perbedaan yang akan membawa keberkahan

Insya Allah

Mereka meneriakkan TAKBIR...,ayat-ayat surga dan segala tentang KEHARUSAN

Dan aku kini mulai sadar bahwa aku haruslah seperti seharusnya aku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar